Renungan Kristen "Melangkah dengan Pasti"

Melangkah Dengan Pasti

Renungan harian "Melangkah dengan Pasti"

Melangkah Dengan Pasti

Melangkah Dengan Pasti Bersama Tuhan

Melangkah Dengan Pasti Bersama Tuhan

Melangkah Dengan Pasti Bersama Tuhan

Melankah Dengan Pasti

Melankah Dengan Pasti Bersama Tuhan

Melankah Dengan Pasti Bersama Tuhan

Melankah Dengan Pasti Bersama Tuhan

Senin, 04 Mei 2015

"JANGAN MENIADAKAN-NYA"

Jangan Meniadakan-Nya

Gambar diambil dari Google.com
Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu; "Sekali-kali kamu tidak akan mati, tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah.... ( Kejadian 3:4-5 )

Bisa bayangin nggak gimana panasnya suhu permukaan Matahari bahkan inti matahari yang katanya sampai triliuanan derajat celcius ? Nah, belum lama ini, para ilmuan Lembaga Peneliti Nuklir Eropa ( CERN ) mengklaim kalo mereka sukses menciptakan suhu 10 triliunan derajat celcius di bumi. Jangan membayangkan suhu sebesar itu ada di ruangan terbuka karena para ilmuan itu membuatnya dalam reaktor Large Hadron Collider ( LHC ).

LCH adalah instrumen raksasa pemercepat partikel berenergi tinggi yang merupakan bagian penelitian untuk memahami proses pembentukan alam semesta yang di dasarkan pada teori Big Bang.

Sobat Muda, ayo bersyukur kepada Tuhan untuk pengetahuan yang terus berkembang. Hal ini bisa membuat kita makin mengagumi kuasa Tuhan. Kuasa yang membuat alam semesta yang luasnya nggak terbayang. Idealnya, perkembangan pengetahuan yang luarbiasa membuat manusia makin mengagumi Tuhan dan dekat dengan-Nya. Namun, ironisnya yang terjadi justru sebaliknya. Ketika manusia makin merasa berdaya, ia justru mempertanyakan keberadaan Tuhan. Mereka bahkan berani bilang kalo Tuhan itu nggak ada, trus alam semesta termasuk manusia ada semata-mata karena proses alamiah. Ingat saja gimana pendapat Stephen Hawking, fisikawan Inggris, dan Oprah Winfrey, presenter yang terkenal itu.

Sobat Muda, nggak bisa dipungkiri kalo iblis akan berusaha melemahkan iman manusia dengan nawarin berbagai konsep sesat yang mempertanyakan keberadaan Tuhan. Usaha yang udah dimulai sejak iblis menipu Adam-Hawa, dan masih berlanjut sampai sekarang. Kita perlu berhati-hati supaya di tengah berkembangnya dunia ini, kita terus mengakui keberadaan-Nya, bahkan semakin kagum kepada-Nya!

Keutamaan iman tercermin pada penempatan dan penghargaan kepada Tuhan sebagai satu-satunya Penguasa alam semesta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar